Tips dan Build Lancelot

Skill - Skill Lancelot Mobile Legends


Pasif : Soul cutter


Setiap 10 Detik. Lancelot akan melakukan gerakan special yaitu Anggar Surgical Promise, Basic Attack Setelahnya akan membuat lawan tidak berdaya lancelot akan memberikan tambahan 20% damage pada yang tak berdaya.

Skill 1 : Puncture


Menyerang ke arah tujuan memberikan 100(+50%Totla Physical ATK) poin Physical Damafe, target akan mendapatkan sword mark, jika target yang terpukul tidak mendapatkan sword mark, maka masa Cooldown puncture akan refresh

Skill 2 : Thorned Rose


mengeluarkan teknik pedang yang luar biasa dalam suatu area yang dapat menyerang lawan sampai dengan 3kali, memberikan 220(+150Ekstra Physical ATK) Physical damage (damage akan dikurangi setiap mengenai target) dan memperlambat lawan sebanyak 30% selama 1detik di setiap hit, efek slow ini dapat di-stack. (Skill ini hanya mendapatkan 40% dari Spell Vamp)

Skill 3 : Phantom Execution


Setelah charge sebentar, lancelot akan menampilkan serangan Executioner ke arah depan, dia menjadi kebal selama proses ini,memberikan 400(+180Total Physical ATK) poin Physical damage pada lawannya.



Spell Lancelot Mobile Legends


Lancelot sangat cocok menggunakan RETRIBUTION karnanya banyak benefit nya, selain itu cepat dalam farming bila di upgrade ke level 2 dan akan menyebabkan Slow kepada lawan, Lancelot sangat tergantung dengan spell ini.


Memberi 600-1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster untuk 3 tanpa 30% setiap detik (Serangan akan meningkatkan sesuai dengan level).




Build Lancelot Mobile Legends



ini build disarankan Rozortech.net ada 3 tipe yaitu : Full Damage, Standard, 1 Tank. Untuk gengers semua, kami mengambil build ini dari mantan top global season 6 yaitu Jess No Limit dengan rolenya yaitu pure assasin, langsung aja capcus cobain pasti awto win.

Combo Lancelot Mobile Legends:
Skill 2 > Skill 1 > Skill 3 > Skill 1 
Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 1

0 Komentar

Post a Comment