5 Game yang menyerupai PUBG di android




 


Game PlayerUnknown’s Battlegrounds memang saat ini masih jadi hak eksklusif bagi pengguna PC. Meski dikabarkan akan sampai pada platform Xbox One dan juga PS4, namun Bluehole Studio selaku pencipta game tersebut belum memberikan kepastian waktu.

Perjalanan menuju konsol tampaknya masih jauh, apalagi bagi kamu yang menginginkan game tersebut hadir di Android. Bluehole mungkin tidak akan pernah mewujudkannya.
Tetapi jangan khawatir bagi kamu para gamer casual yang menginginkan PUBG hadir di platform PC. Para penikmat Android setidaknya dapat mencoba beberapa game yang serupa tapi tak sama dengan PUBG. Apa saja game tersebut? Berikut 5 game mobile (android& iOS) yang mirip PUBG:

Bullet Strike Battlegrounds

Dari namanya saja sudah mirip, bukan? Kalau kamu melihat logo game ini di PlayStore mungkin akan langsung teringat dengan Player Unknown’s Battlegrounds. Bahkan untuk urusan tampilan visual maupun gameplay tampaknya benar-benar menyalin PUBG secara keseluruhan.
Perbedaa yang jelas adalah platform yang dimainkan. Bullet Strike Undergrounds sama-sama mengambil gaya third-person shooter dan dikumpulkan pada suatu area untuk bertahan hidup sampai akhir.

The Fittest Battle Royale

Dari segi kualitas grafis game ini sangat baik. Menurut gosip yang beredar The Fittest Battle Royale dibuat menggunakan mesin Unreal Engine 4, platform game yang sama untuk menciptakan PUBG. 
Dibandingkan dengan game sejenis untuk ukuran mobile, fitur-fitur yang dihadirkan oleh game ini sangat lengkap. Sayangnya, untuk memainkan game ini dibutuhkan ponsel Android keluaran terbaru dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Free Fire: Battle Royale

Free Fire: Battle Royale pastinya tersedia secara gratis di PlayStore. Namun karena RAM yang dibutuhkan untuk memainkan game ini hanya berkapasitas 512 MB saja, tampilan Free Fire: Battle Royale malah tidak sepadan dengan yang lain. 
Namun ada sebuah kendala dalam game ini. Alih-alih menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia, dari laman PlayStore-nya saja diketahui jika Free Fire: Battle Royale menggunakan bahasa Vietnam.

Grand Battle Royale

Meski tampilannya terlihat imut-imut seperti game Minecraft, namun pertarungan dari Grand Battle Royale benar-benar apik. Pasalnya pemain tidak hanya diberikan kesempatan untuk bertahan hidup dengan berbagai cara.
Para pemain juga disuguhkan sebuah tempat perlindungan sederhana yang dapat dijadikan shelter sementara. Dari mulai Assault Rifles, Shotguns, Pistols, hingga granat semuanya bisa digunakan oleh pemain untuk bertahan hidup.

Law of the Jungle: Jedi Battle Royale

Kualitas grafik yang disuguhkan oleh Law of the Jungle: Jedi Battle Royale patut diacungi jempol. Termasuk soal efek-efek visualnya yang memukau. Kalau memainkannya sekilas, mungkin tidak akan terasa kalau platform yang digunakan hanyalah smartphone.
Tiap pertandingan dalam game ini hanya berisi 60 orang saja. Seperti biasa, jumlah pemenang tiap pertandingan tersebut pastinya hanya satu orang saja. Sayangnya, Law of the Jungle : Jedi Battle Royale saat ini baru sampai pada tahap beta test saja dan belum sampai ke PlayStore

0 Komentar

Post a Comment