Cara Bom SMS 100% Work + Script Gratis Terbaru


   Bom SMS adalah salah satu cara untuk mengirimkan sms ke nomor yang dituju secara langsung dan cepat. Biasanya orang menggunakan bom sms untuk kesenangan dirinya sendiri. Ada berbagai cara untuk mengebom sms nomor orang, salah satunya dengan cara yang sangat mudah dan cepat ini, silahkan simak artikel berikut ini.

Bom sms juga sangat worth untuk memberikan kepanikan kepada penipu. Misalnya anda kena tipu oleh orang, jika nomor teleponnya diketahui, maka kirim aja bom sms sebanyak mungkin agar penipu tersebut kesal haha.

Apa itu SMS Bomber?

Telepon seluler menggunakan Layanan Pesan Singkat, atau SMS, untuk mengirim pesan teks. Biasanya, pengguna ponsel mengirim satu pesan dalam satu waktu. Namun, pembom SMS adalah software yang menggandakan pesan yang sama beberapa kali dan mengirim semua pesan ke teman sebagai lelucon. Sumber : techwalla

Dengan adanya SMS Bomber ini, anda bisa mengirimkan sms dengan jumlah yang sangat banyak, namun ada batas maksimalnya juga. Cara menggunakannya juga sangat mudah, hanya memasukkan nomor telepon dan jumlah sms yang akan dikirimkan. 


Screenshot diatas adalah hasil dari bomb sms yang akan saya berikan di artikel ini. Yup sumber smsnya adalah dari JD.ID. Biasanya korban akan mengira bahwa akun JDidnya dihack atau semacamnya, padahal hanya bomb sms. Dibawah ini adalah screenshot dari tampilah website bom sms gratis.


Untuk batasan pengiriman sms, admin juga kurang tahu berapa maksimal sms yang bisa dikirim. Sepertinya hanya 200-300 sms yang bisa dikirim sekaligus. Jika terdapat error, maka tunggulah beberapa jam untuk menggunakannya lagi pada satu nomor.  

Untuk link bom sms silahkan klik tombol dibawah ini : 

LINK BOM SMS  

Untuk link download bom sms silahkan klik tombol dibawah ini : 

LINK DOWNLOAD  

Download Sc masih belum bisa di lakukan karena masih tahap pengembangan kami !

Cara Menggunakan Bom SMS :
1. Buka link diatas
2. Masukkan Nomor telp korban
3. Masukkan jumlah sms yang akan dikirim
4. Klik BOM!

Cara Menjalankan Script dengan Localhost :
1. Download XAMPP
2. Buka XAMPP Control Panel, nyalakan Apache
3. Buat folder baru di C:/xampp/htdocs, sebagai contoh saya buat folder bernama "bom"
4. Pindahkan file index.php yang sudah di download tadi ke folder "bom"
5. Buka browser, ketikkan "localhost/bom" (tanpa tanda kutip)

0 Komentar

Post a Comment